Friday 21 July 2017

Forex Trading Tutorial Philippines News


Forex, CFD dan Gold. High Risk Investment Warning Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk selisih marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada kemungkinan Anda dapat menahan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan Dan oleh karena itu, Anda tidak boleh berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan. Pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs Web ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silakan klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh..FXCM Markets tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada Fina Ncial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investment Commission FXCM Markets tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia FXCM Markets berkomitmen untuk mempertahankan standar perilaku etis dan standar tertinggi. Profesionalisme serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan yang tinggi, yang semuanya merupakan pilar budaya perusahaan FXCM FXCM telah mendapatkan reputasi untuk keadilan, kejujuran, dan integritas, dan menganggap ini sebagai aset perusahaan kami yang paling berharga Kami menyadari bahwa reputasi kami Bergantung pada kepatuhan karyawan kami terhadap standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan tugas mereka, tanpa itu sejarah pencapaian kami tidak akan mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang. Peramban Anda kedaluwarsa. Forex, CFD dan Gold. Have berpendapat tentang Perdagangan Dolar AS itu. Forex, CFD dan Gold. Fore X, Spread Betting dan CFDS. At FXCM, kami berusaha untuk memberi Anda pengalaman trading terbaik Kami menawarkan akses ke pasar forex trading global, dengan pilihan platform yang intuitif, termasuk Stasiun Perdagangan pemenang penghargaan kami, kami juga menyediakan pendidikan forex, jadi apakah Anda Baru saja memulai di dunia forex trading yang menarik, atau Anda hanya ingin mempertajam alat perdagangan yang telah Anda kembangkan selama ini, kami kembali ke sini untuk membantu tim layanan pelanggan kami, salah satu yang terbaik di industri ini, tersedia 24 7 , Dimanapun Anda berada di dunia ini. Cobalah masuk ke akun praktik FXCM gratis, yang memungkinkan Anda menguji platform dan mengalami beberapa manfaat akun yang kami berikan kepada pedagang kami Saat Anda siap, Anda dapat membuka akun FXCM Dengan sesedikit 50.Trading forex CFD pada margin membawa tingkat risiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena Anda dapat mempertahankan kerugian lebih dari deposito Leverage dapat bekerja melawan Anda Sadarilah dan pahami sepenuhnya semua risiko yang terkait dengan Pasar dan perdagangan Sebelum melakukan perdagangan produk apa pun yang ditawarkan oleh Forex Capital Markets Limited termasuk semua cabang UE, FXCM Australia Pty Limited, afiliasi dari perusahaan tersebut di atas, atau perusahaan lain dalam kelompok FXCM perusahaan secara kolektif Grup FXCM, pertimbangkan situasi keuangan Anda dengan hati-hati dan Tingkat pengalaman Jika Anda memutuskan untuk memperdagangkan produk yang ditawarkan FXCM Australia Pty Limited FXCM AU AFSL 309763, Anda harus membaca dan memahami Pernyataan Keterbukaan Informasi Produk Jasa Keuangan dan Persyaratan Bisnis Grup FXCM dapat memberikan komentar umum yang tidak dimaksudkan sebagai saran investasi dan Tidak boleh ditafsirkan seperti itu Mintalah nasihat dari penasihat keuangan yang terpisah Grup FXCM tidak bertanggung jawab atas kesalahan, ketidakakuratan atau kelalaian tidak menjamin keakuratan, kelengkapan informasi, teks, grafik, tautan atau item lainnya yang terdapat dalam materi ini Baca dan pahami Syarat dan Ketentuan di situs FXCM Group sebelum mengambil bulu Ada FXCM Group yang berkantor pusat di 55 Water Street, Lantai 50, New York, NY 10041 USA Forex Capital Markets Limited FXCM LTD diberi wewenang dan diatur di Inggris oleh Financial Conduct Authority Nomor registrasi 217689 Terdaftar di Inggris dan Wales dengan Perusahaan Perusahaan rumah nomor 04072877 FXCM Australia Pty Limited FXCM AU diatur oleh Australian Securities and Investments Commission, FXCM Markets FXCM Markets FXCM Markets adalah anak perusahaan yang beroperasi di FXCM Group FXCM Markets tidak diatur dan tidak tunduk pada peraturan Pengawasan yang mengatur entitas Grup FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada, Financial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investments Commission FXCM Global Services, LLC adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam FXCM Group FXCM Global Services, LLC tidak diatur dan tidak Tunduk pada pengawasan peraturan. Past Performance Past Performance bukanlah indikator resu masa depan Lts. Copyright 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang.55 Water St 50th Floor, New York, NY 10041 USA. Forex Trading Tutorial untuk Pemula. Make Forex Trading Simple. What yang diperdagangkan di pasar Forex Jawabannya adalah mata uang sederhana dari berbagai negara Semua Peserta pasar membeli satu mata uang dan membayar yang lain untuk itu Setiap perdagangan Forex dilakukan oleh instrumen keuangan yang berbeda, seperti mata uang, logam, dll. Pasar Valuta Asing tidak terbatas, dengan omzet harian yang mencapai triliunan transaksi dolar dilakukan melalui Internet dalam hitungan detik. . Mata uang utama dikutip terhadap dolar AS USD Mata uang pertama dari pasangan ini disebut mata uang dasar dan pasangan mata uang yang dikutip kedua yang tidak termasuk USD disebut cross-rates. Forex Market membuka peluang luas bagi pendatang baru untuk belajar, berkomunikasi , Dan meningkatkan kemampuan trading melalui internet. Tutorial Forex ini ditujukan untuk memberikan informasi menyeluruh tentang perdagangan Forex dan memudahkannya Pemula untuk terlibat. Forex trading Dasar-dasar untuk Peserta Pasar Pemula, Keuntungan Fitur Pasar Forex. Currency Trading Teknik trading forex online. Sebuah contoh metode Real Trade. Analysis. Forex Guide Top 5 Tips untuk Memandu Anda. Download buku tutorial trading forex di Format PDF. Terlibat dalam CFD Trading Baca Tutorial CFD lengkap kami PDF. Trading Forex. Any aktivitas di pasar keuangan, seperti trading Forex atau analisa pasar membutuhkan pengetahuan dan basis yang kuat Siapapun yang meninggalkan ini di tangan keberuntungan atau kebetulan, berakhir Up dengan apa-apa, karena perdagangan online bukan tentang keberuntungan, tapi ini tentang memprediksi pasar dan membuat keputusan yang tepat pada saat yang tepat Pedagang berpengalaman menggunakan berbagai metode untuk membuat prediksi, seperti indikator teknis dan alat bermanfaat lainnya. Namun, ini cukup sulit. Bagi pemula, karena ada kekurangan latihan. Itulah sebabnya kami sampaikan berbagai materi tentang pasar, perdagangan indikator teknis Forex. Dan seterusnya sehingga mereka dapat menggunakannya dalam aktivitas masa depan mereka. Salah satu buku tersebut adalah Membuat Perdagangan Forex sederhana yang dirancang khusus bagi mereka yang tidak memiliki pemahaman tentang pasar dan bagaimana menggunakannya untuk spekulasi Di sini mereka dapat Cari tahu siapa pelaku pasar, kapan dan dimana segala sesuatu terjadi, lihat instrumen perdagangan utama dan lihat contoh perdagangan untuk memori visual Selain itu, ini mencakup bagian tentang analisis teknis dan fundamental, yang merupakan bagian perdagangan penting dan pasti Dibutuhkan strategi trading yang bagus. IFCMARKETS CORP 2006-2017 IFC Markets adalah broker terkemuka di pasar keuangan internasional yang menyediakan layanan perdagangan Forex online, serta saham, indeks, saham dan komoditas CFD masa depan Perusahaan telah terus bekerja sejak tahun 2006 untuk melayani pelanggannya dalam 18 bahasa dari 60 Negara-negara di dunia, sesuai dengan standar layanan brokerage internasional. Peringatan Peringatan Forex dan perdagangan CFD di pasar OTC melibatkan risiko dan kerugian yang signifikan dapat melebihi investasi Anda. IFC Markets tidak menyediakan layanan untuk penduduk Amerika Serikat dan Jepang. Forex Tutorial Pasar Forex. Pasar forex valuta asing atau FX untuk jangka pendek adalah salah satu pasar yang paling menarik dan serba cepat. Sampai saat ini, perdagangan valas di pasar mata uang telah menjadi domain institusi keuangan besar, perusahaan, bank sentral hedge fund dan Orang yang sangat kaya Munculnya internet telah mengubah semua ini, dan sekarang mungkin bagi investor rata-rata untuk b Uy dan menjual mata uang dengan mudah dengan klik mouse melalui akun broker online. Fluktuasi mata uang harian biasanya sangat kecil Sebagian besar pasangan mata uang bergerak kurang dari satu sen per hari, mewakili kurang dari 1 perubahan nilai mata uang Hal ini membuat devisa Salah satu pasar keuangan yang paling tidak stabil di sekitar Oleh karena itu, banyak spekulator mata uang bergantung pada ketersediaan leverage yang sangat besar untuk meningkatkan nilai pergerakan potensial. Di pasar forex ritel, leverage bisa menjadi sebanyak 250 1 Penguat yang lebih tinggi bisa sangat berisiko, tapi karena Perdagangan round-the-clock dan broker valuta asing likuiditas dalam telah mampu membuat leverage yang tinggi menjadi standar industri untuk membuat pergerakan tersebut bermakna bagi pedagang mata uang. Likuiditas yang ekstrem dan ketersediaan leverage yang tinggi telah membantu memacu pasar dengan cepat. Pertumbuhan dan menjadikannya tempat yang ideal bagi banyak trader Posisi dapat dibuka dan ditutup dalam beberapa menit atau bisa ditempuh selama berbulan-bulan Mata uang Harga didasarkan pada pertimbangan penawaran dan permintaan yang obyektif dan tidak dapat dimanipulasi dengan mudah karena ukuran pasar tidak memungkinkan bahkan pemain terbesar, seperti bank sentral, untuk memindahkan harga sesuka hati. Pasar forex memberikan banyak kesempatan bagi investor. , Agar bisa sukses, trader mata uang harus memahami dasar-dasarnya dibalik pergerakan mata uang. Tujuan dari tutorial forex ini adalah untuk memberikan landasan bagi investor atau trader yang baru mengenal pasar valuta asing. Kita akan membahas dasar-dasar nilai tukar. , Sejarah pasar dan konsep utama yang perlu Anda pahami agar dapat berpartisipasi dalam pasar ini Kami juga akan terjun ke bagaimana memulai perdagangan mata uang asing dan berbagai jenis strategi yang dapat digunakan. Perdagangan valuta asing dapat dilakukan. Menguntungkan, tapi ada banyak risiko Investopedia mengeksplorasi pro dan kontra dari forex trading sebagai pilihan karir. Forex trading mungkin menguntungkan bagi hedge fund atau unusua. Pedagang mata uang yang terampil, tapi untuk pedagang eceran rata-rata, perdagangan forex dapat menyebabkan kerugian besar. Bukan ekonomi atau keuangan global yang menerbangkan trader forex pemula. Sebaliknya, kurangnya pengetahuan tentang bagaimana menggunakan leverage adalah pada akar. Dari kerugian perdagangan. Seiring bisnis terus berkembang ke pasar di seluruh dunia, kebutuhan untuk menyelesaikan transaksi di mata uang negara lain hanya akan tumbuh. Setiap mata uang memiliki fitur spesifik yang mempengaruhi nilai underlying dan pergerakan harga di pasar forex. Mengapa Anda harus masuk ke pasar forex. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Di Inggris, Black Wednesday, 16 September 1992 dikenal sebagai hari dimana spekulan mematahkan pound. Sebenarnya tidak penting untuk mengetahui rasio hutang terhadap pendapatan Anda. Karena itu adalah angka yang digunakan pemberi pinjaman untuk mengukur kemampuan Anda membayar kembali. Pelajari tentang dua divisi operasi utama Monsanto Company dan pesaing utamanya di setiap sektor, termasuk The Mosaic. When Anda membuat pembayaran hipotek Nt, jumlah yang dibayarkan adalah kombinasi antara biaya bunga dan pelunasan pokok selama di atas. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Di Inggris, Black Wednesday, 16 September 1992 dikenal sebagai hari dimana spekulan mematahkan pound. Sebenarnya tidak penting. Ketahui rasio hutang terhadap pendapatan Anda karena ini adalah angka yang digunakan pemberi pinjaman untuk mengukur kemampuan Anda membayar kembali. Pelajari dua divisi operasi utama Monsanto Company dan pesaing utamanya di setiap sektor, termasuk The Mosaic. Ketika Anda melakukan pembayaran hipotek , Jumlah yang dibayarkan adalah kombinasi antara biaya bunga dan pelunasan pokok Selama saya menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam perdagangan Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang berkorelasi Jika saya ingin membuka Posisi di EURUSD, Anda mungkin menyadari setelah beberapa saat bahwa Anda mungkin salah, sikap yang selalu baik untuk dimiliki. Setelah mengatakan itu, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. Pada bulan September 2011. Jika Anda ingin mengelola R Isk untuk perdagangan EURUSD Anda mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Bergabung dan Mengelola Risiko. Katakanlah Anda pergi SHORT EURUSD untuk melindungi risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. LONG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini mungkin memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD dapat mengalami penurunan nilai mata uang lainnya mungkin akan naik turun sehingga meminimalkan risiko Tetapi juga meminimalkan pahala Jika Anda Ingin menjadi pemberani dan meningkatkan keuntungan Anda, Anda bisa menggunakan yang di bawah ini. Mengeluarkan Resiko Reward. Posisi Anda SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berhubungan satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda memikirkan tentang perdagangan dan grafik forex, apa yang datang Yang perlu diingat adalah, apa yang pernah Anda bagikan pada th Prinsip e masih sama Bagan 1 menit akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu saat saya mencoba berdagang dalam grafik intraday adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya berhasil melakukan trading pada grafik harian dan saya menyukai Kebebasan itu membawa karena kadang-kadang, saya tidak perlu bertransaksi setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu candle stick berikutnya, akan memakan waktu lagi. Itulah sebabnya ketika saya mencoba trading pada kerangka waktu yang lebih kecil, saya tidak pernah mendapatkan keuntungan . Saya tidak tahu Mungkin hanya saya, saya tetap mengikuti peraturan saya tapi kenyataan bahwa perdagangan intraday adalah binatang baru dari pada grafik lainnya. Saya menyadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini, saya perlu menguasai satu bagan sekaligus. . Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka bagus pada grafik mana pun. Saya tidak tahu Mungkin hanya strategi saya yang tidak begitu bagus. Itulah sebabnya saya membeli beberapa buku untuk dibaca. Saya akan memposting beberapa hal yang saya pelajari dan teruji begitu saya selesai membaca buku. . Mengambil keuntungan dari Krisis Hutang Zona EURO. Apakah Anda kn Ow apa yang membuat pemain poker profesional yang hebat hebat Dengan pengelolaan uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas masing-masing kartu mereka. Ditangani Mereka don t mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu buruk berharap bahwa persaingan mereka telah lebih buruk Dalam forex trading mencoba untuk menunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi. Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik. Dan membuat sebagian besar dari strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisa teknikal dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, dia Harus mengelola uang jika ada saatnya dia menderita kerugian yang konsisten Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda dapat membuat kerugian Anda dan kemudian beberapa hari ini berlalu. Saya kehilangan sedikit Minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih dalam permainan ini Dan mungkin akan untuk waktu yang lama Minggu ini telah Begitu emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional, tapi karena aku tidak pernah merasa begitu bertekad seperti rasanya seperti hasrat yang membara di dalamnya. Ini adalah perasaan yang sama persis yang aku rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah. Untuk mendapatkan Hal-hal yang saya inginkan, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan Perubahan Membuatku beresiko Membuatku hidup. Aku mengenalmu Mungkin tidak akan mengerti apa yang saya bicarakan saat ini Tapi bagi Anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di gulungan dadu dan mengambil risiko segalanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti perasaan yang hebat untuk mengambil risiko sesuatu dan menjadi Diberikannya perasaan yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya hal itu terlihat, dan nikmati saja perjalanannya karena pada titik ini, saya menjalani hidup. Dengan mudah, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan tujuan nyata saya untuk 10 tahun ke depan. Dan saya berterima kasih kepada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri singkat saya percaya akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir, saya masih belum yakin bahwa saya memiliki Tidak ada yang mendukung perdagangan ini tapi naluri saya mungkin akan mengacaukannya tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Dibuka 10 Februari 10 30. Mungkin karena itulah kita tidak dapat meletakkan emosi saat Perdagangan perdagangan saya sekarang di -23 7 pips saya masih bisa se E yang turun sekarang Mungkin di perdagangan. Seiring saya melakukan perdagangan ke tahun 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang Saat bertemu dengan trader lain di forum dan saat saya melakukan trading ke tahun ke 4, Sistem saya, dari perdagangan go-in-go-out-fast ke slow yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman memungkinkan membuka perdagangan dan melihatnya pada minggu depan jenis perdagangan Ini menurut saya lebih baik daripada menderita stres dalam perdagangan hari Tapi Ketika saya menyadari hal ini, saya mungkin juga akan posting lebih sedikit karena perdagangan tidak ada yang membuat saya bersemangat untuk mencari perdagangan yang lebih lama, bepergian dan mencari makna hidup. Dan saya tidak ingin meninggalkan banyak pemula yang masih tersandung. Dalam kegelapan. Saya telah memikirkan sebuah klub keanggotaan dimana saya bisa mengajari mereka secara online satu lawan satu atau layanan sinyal yang bisa saya hubungi jika saya membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya Perdagangan dan indikator saya, ichimoku Tentu saja saya tidak ingin biaya bu Saya pikir itu tidak mungkin karena saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang itu untuk diperdagangkan untuk ini. Apa yang Anda lakukan? Pikirkan Layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan dengan membayar dengan nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan di jalan raya. Seminggu terakhir forex trading yang baik tidak begitu baik di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Tapi itu adalah cerita yang berbeda. Jenis kesabaran yang dipraktekkan tidak hanya dalam perdagangan tapi secara umum juga Anda lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan saya pikir itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang melihat ke belakang Itu, rasanya Jumat yang cukup bagus, saya mendapat kesempatan untuk memasuki perdagangan yang menurut saya adalah saat yang tepat. Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan mengulasnya hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi Jangan begitu yakin Bahkan jika bukan Akhir dari tren, masih merupakan risiko kecil untuk mengambil dengan penghargaan besar Kita harus mengharapkan harga untuk naik ke 50 entrence fib Jika tidak mencapai puncak hari Kamis, kita bisa menyebut perdagangan ini tidak benar. Namun demikian, saya m dalam hal ini Perdagangan dan rasio reward beresiko bagus jadi saya mampir dengan itu Mingguan sedang dalam tren turun dan Bulanan baru saja mencapai support Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Tergantung pada saya bahwa itu sudah mencapai titik terendah. Jadi saya m Mengambil perdagangan lama dari sekarang Ingatlah untuk menggunakan stop loss sehingga Anda dapat mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YA Satu Juta Peso BULAN Saya SEPERTI UNTUK MENCARI MOON Meruntuhkannya berarti saya harus menghasilkan setidaknya 833 per hari. Bagaimana Mencapai Sasaran. Mengikuti lebih banyak tentang pengelolaan uang. Lanjutkan dan bersikap defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin Salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir defensif daripada menyinggung perasaan Ive mengambil risiko yang tidak perlu. Pertimbangkan lebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses. Dan kurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psychology and exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 keuntungan per bulan dalam trading forex. Saya sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini supaya bisa kembali lagi nanti dan melihat kemajuan saya Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan di forex trading. Pada akhirnya Dari tahun 2010 saya harus mendapatkan penghasilan setidaknya 5.000 per bulan Melanggarnya sampai hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan? Saya akan bersabar. Saya hanya bisa mencatat lebih lama. Daily Weekly Saya memiliki pengalaman buruk dengan hari ini. Trading tapi sukses besar setiap hari dan mingguan, jadi saya tetap bertahan setiap hari dan mingguan sampai sekarang saya terbiasa dengan trading harian di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Peringatkan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah Untuk mendapatkan satu juta dolar pertama saya dengan forex Tapi saya T akan memakan beberapa saat saya tahu Hanya menyimpan tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011, saya telah mencapai tujuan saya sebesar 5.000 laba bersih dalam satu bulan Telah menempuh perjalanan jauh dan saya terlambat untuk Sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini Tapi ini telah menjadi petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Daily Chart. Pola candlestick buku teks terlihat Pada AUD CAD Kesempatan yang sempurna adalah menunggu lilin berikutnya jika lilin bantengnya menjadi sinyal yang benar Jika tidak, maka alarm palsunya Para pengambil resiko dapat masuk pada pasangan ini sekarang di sisi yang panjang saya belum pernah melihat candle stick. Pola ringan satu hari seperti ini. Orang yang baru mengenal forex trading atau orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu baffle me Anda kenal orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka bisa sendiri. Mempertahankan diri dengan pekerjaan dan bec mereka Ome seorang jutawan dalam trading forex. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang sudah mulai dengan ini Tapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan siang hari Anda, tidakkah itu membuatnya hanya Usaha setengah sepi untuk memulai dengan Anda kembali setengah assing pekerjaan Anda dan setengah assing perdagangan Anda Jadi Anda mendapatkan, tidak ada yang dilakukan sama sekali aku tidak mengatakan Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex Apa yang saya mencoba menanamkan kepada trader forex baru adalah Open mindedness dan harapan nyata dalam trading forex Jika Anda membagi waktu Anda, melakukan trading dan bekerja di juggling, Anda akan mendapatkan rezeki Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Pernah pernah meremehkan forex dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan paruh waktu ini. Dan mungkin suatu hari nanti, saya akan kaya raya, Anda bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha setengah baya Seperti mencoba pergi ke th E bulan dengan sepeda. Jika Anda ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan tidak pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang yang Anda inginkan, tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang Wishy washy anak dari sebuah pistol. Post navigasi. Popular Posts. Forex Broker XE Markets - Broker Forex Review XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir saat pemilik bisnis muda 39 comments. My Forex Trading Goal Goal for 2011 25.000 Net Profit dalam 1 Bulan Saya akan ra 25 comments. Bagaimana Perdagangan Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad I m meluangkan waktu untuk trading forex karena saya melihat saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan sebuah komunitas bagi para pedagang dan investor A c 12 Komentar. Apa itu Re Tujuan Anda di Fo 180 pips pada AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 komentar. QA Cara Memulai Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana Perdagangan Forex. Komentar terakhir. Cecent Posts. Forex dan CFD s adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda Perdagangan tanpa batas mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi mohon pastikan Anda sepenuhnya memahami Risiko terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment